Berbagi Informasi dan Tips Seputar Kesehatan

Selasa, 21 Oktober 2014

Cara Cepat Hamil Setelah Berhubungan Intim

Memiliki buah hati tentunya merupakan satu hal yang paling diinginkan oleh setiap pasangan yang sudah menikah. Maka dari itu, sangat penting untuk setiap pasangan dalam memahami metode atau cara agar cepat hamil setelah berhubungan intim. Sebenarnya terdapat banyak sekali hal penting yang dapat mempengaruhi kehamilan dan di bawah ini akan dibahas lebih lanjut.
Cara Cepat Hamil Setelah Berhubungan Intim

Masa Subur Wanita

Supaya lekas dikaruniai keturunan, sangat penting bagi pasangan suami dan istri untuk mengetahui waktu yang paling tepat untuk melakukan hubungan intim. Salah satu waktu yang paling tepat adalah saat masa-masa subur. Pemilihan tanggal yang tepat untuk berhubungan intim bisa disesuaikan dengan masa subur wanita atau istri. Cara untuk mengetahui masa subur bisa dengan mengamati siklus haid. Buatlah catatan tentang siklus haid wanita atau istri di setiap periodenya. Di samping itu, Anda bisa juga menghitung masa ovulasi yakni dengan menghitung 18 hari dari hari terakhir wanita atau istri mengalami menstruasi. Perlu diingat bahwa hitungan untuk setiap wanita akan jelas berbeda karena tiap wanita memiliki lama ovulasi dan siklus haid yang berbeda juga.

Posisi atau Gaya Bercinta

Cara cepat hamil berikutnya adalah dengan memilih gaya atau posisi bercinta yang dapat mendorong pembuahan sel telur jadi lebih cepat dan efektif. Gaya bercinta yang tepat diyakini dapat membuat sperma menjadi bertahan lebih lama di dalam organ vagina. Apabila sperma dapat bertahan lama di dalam vagina, maka kemungkinan terjadinya pembuahan pun akan semakin besar. Gaya bercinta yang paling disarankan adalah pria/suami berada di atas wanita/istri agar sperma dapat bertahan lama di dalam miss V dan tidak merembes keluar. Gaya ini dapat membuat sperma masuk sampai bagian leher rahim dengan lebih cepat. Khusus bagi wanita atau istri, disarankan agar sering-sering melatih otot dasar panggul.

Jika ditarik kesimpulan, maka cara agar cepat hamil setelah berhubungan intim pada dasarnya tergantung pada gaya bercinta dan masa subur wanita. Semoga setelah membaca beberapa tips di atas, Anda dan pasangan dapat segera mempunyai keturunan dan membangun keluarga yang lengkap dan bahagia tentunya.

Untuk mendapatkan "Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG" bisa mengunjungi situs resminya tipshamil.com 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Hamil Setelah Berhubungan Intim

2 comments:

  1. Sudah menikah namun belum juga mempunyai keturunan, tidak perlu cemas, jika umur pernikahan terbilang baru maka itu hal yang wajar. Ketika sudah menikah, beberapa pasangan memang ada yang langsung diberi keturunan dan ada juga yang baru memiliki keturunan setelah beberapa tahun. Ada tips-tips agar cepat hamil, diantaranya Melakukan pemeriksaan kesehatan kedokter, Melakukan hubungan seksual pada masa subur dll
    Sumber: udoctor.co.id

    BalasHapus

  2. Info yang bagus dan bisa dicoba gan.....

    http://pensarambiental.blogspot.com/
    http://hamiltipscepat.blogspot.com/
    http://trikhamilcepat.blogspot.com/

    BalasHapus