Berbagi Informasi dan Tips Seputar Kesehatan

Minggu, 13 April 2014

Tips Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG

"Wanita hanya memiliki kesempatan hamil 12 kali dalam 1 tahun. Maka pergunakanlah kesempatan ini dengan program hamil yang EFISIEN." 

dr. Rosdiana Ramli, Sp.OG adalah dokter spesialis kandungan yang sudah berpengalaman dalam menangani banyak sekali keluhan atau problem susah hamil. Sejak tahun 2011, dokter spesialis kandungan ini menerbitkan buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil yang diterbitkan oleh DiGi Pustaka dan saat ini telah memasuki cetakan ke-14.  Isi buku dr. Rosdiana Ramli ini terdiri dari ulasan lengkap tentang program cepat hamil yang efektif mulai dari jenis makanan dan minuman agar bisa cepat hamil, posisi dan gaya bercinta yang akan memperbesar peluang hamil, tips cepat hamil untuk wanita dengan masalah obesitas, problem haid yang tidak teratur, nyeri haid, cara menghitung masa subur dan masih banyak lagi. Sampai saat ini buku tersebut telah membantu ribuan pasangan suami istri untuk memiliki buah hati atau momongan.


cara cepat hamil

Untuk Info lebih lengkap tentang "Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil oleh dr. Rosdiana Ramli, Sp.OG" bisa mengunjungi situs resminya tipshamil.com. Di situs resminya, Anda bisa mengetahui lebih lengkap tentang cara memesan atau cara membeli buku tersebut. Selain itu, Anda akan mendapatkan layanan konsultasi via email dari dr. Rosdiana Ramli, Sp.OG.

"Bagi Anda yang mencari alamat atau tempat praktek dr. Rosdiana Ramli, SpOG di internet, mungkin tidak akan menemukan informasi yang tepat. Banyak sekali orang yang menanyakan dr Rosdiana Ramli SPOG praktek dimana? Namun sayangnya tidak ada informasi yang akurat tentang hal ini di Internet."

Versi ebook dari buku cara cepat hamil ini tidak tersedia sehingga Anda tidak akan menemukan link resmi di internet untuk men-download buku cara cepat hamil dr. Rosdiana Ramli Sp.OG.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG

1 comments:

  1. Sudah menikah namun belum juga mempunyai keturunan, tidak perlu cemas, jika umur pernikahan terbilang baru maka itu hal yang wajar. Ketika sudah menikah, beberapa pasangan memang ada yang langsung diberi keturunan dan ada juga yang baru memiliki keturunan setelah beberapa tahun. Ada tips-tips agar cepat hamil, diantaranya Melakukan pemeriksaan kesehatan kedokter, Melakukan hubungan seksual pada masa subur dll
    Sumber: udoctor.co.id

    BalasHapus